Permisi gan , ane mau mengajak untuk menjalani usaha sampingan, namanya Paid To Click (PTC), melalui PTC ini agan dibayar hanya dengan melakukan klik setiap hari. Ane nggak muluk-muluk soal penghasilan karena yang dibuktikan baru sekitar ratusan ribu. Lumayan gan buat ukuran kantong mahasiswa seperti ane Ane mulai gabung awal Juni 2010. Yang mo gabung sama ane sok atuh...

Jumat, 11 Juni 2010

lockerz

Lockerz adalah website yang dibuat untuk menghubungkan para membernya melalui iklan,konten,dan jejaring sosial. setelah seseorang menginvite kamu, kamu bisa nonton video-video,membeli barang-barang yang keren punya, dan tentunya terhubung sama temen2 kamu. dan asiknya, kamu bakalan dapet "hadiah" atas keterlibatan kamu di situs ini. hadiahnya berupa poin (PTZ) yang nantinya bisa kita tukar dengan barang2 yang ada di situs ini. Cara ngumpulin PTZnya gampang banget gan!cukup dengan nonton video, invite temen, bahkan cuman log in aja kita bisa dapet PTZ juga!

PTZ nantinya kita gunain buat dituker sama item2 yang kita mau. tentunya jika jumlahnya udah mencukupi. Gak maen2 gan, PTZ yang udah kita kumpulin tersebut bisa dituker sama barang2 seperti, Xbox,PS3, pakaian, atau barang2 menarik lainnya yang ada di shop listnya.
Cara ngedapetin poinnya juga cukup mudah gan:
1. Login Harian (2 PTZ) ada di kiri bawah.
2. Invite Friends (2 PTZ) ada di tab atas.
3. Watching Videos (4 PTZ) ada di tab atas.
4. Answer Daily Question (2 PTZ) ada di kanan bawah.


klo berminat jadi invite ane kirim aja email diblog ane ne nanti ane invite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar